Senin, 09 November 2009

Puisi Takdir Cintaku

Takdir Cintaku

Kenapa ya Allah setelah aku mulai sayang padanya

Kau memberikan ku banyak cobaan

Kenapa ya Allah setelah diriku merasakan cinta

Kau memberikanku banyak peringatan

Apakah ini kehendak kuasamu

Sehingga kau memberikanku banyak lika-liku cinta

Yang membuatku takut untuk menentukan arah

Kemana aku melangkah


Mungkin ini semua jalan takdirku

Yang berjalan atas kehendakmu

Dan tak seorang pun tahu jalan ceritaku

Hanya engkaulah yang tahu

Dulu aku mengharapkan aku selalu ada untuknya

Tapi sebaliknya, kini dia tidak lagi bersamaku

Dan aku merasa kini dia bagaikan orang lain

Setelah dia tidak lagi bersamaku

Sekarang ataupun nanti

Besok ataupun lusa

Atau mungkin selamanya

Aku hanyalah setitik goresan pensil yang ada dibuku

yang mudah rusak karena suatu sebab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar